Selasa, 17 Februari 2015

Cara Cepat Mengobati Hansen

Cara Cepat Mengobati Hansen

Pengobatan Hansen paling tepat dan aman untuk anda konsumsi adalah dnegan cara cepat mengobait Hansen melalui obat herbal ace maxs yang sangat tepat dan aman untuk anda konsumsi sebagai bahan pengobatan penyakit Hansen serta sangat aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping apapun.


Penyakit hansesn atau penyakit kusta adalah penyakit menular yang menyebabkan parah, luka kulit menodai dan kerusakan saraf di lengan dan kaki. Penyakit ini telah ada sejak zaman kuno, sering dikelilingi oleh menakutkan, stigma dan cerita negatif penderita kusta harus dihindari sebagai orang buangan. Wabah kusta yang terkena, dan panik, orang-orang di setiap benua. Peradaban paling kuno dari Cina, Mesir dan India takut kusta adalah penyakit yang tak tersembuhkan, mutilasi dan menular.

Namun, kusta sebenarnya tidak menular. Anda dapat mengambil hanya jika Anda mendapatkan dekat dan diulang kontak dengan tetesan dari hidung dan mulut seseorang kusta yang tidak diobati. Anak-anak lebih mungkin untuk mendapatkan kusta daripada orang dewasa.

Hari ini, sekitar 180.000 orang di seluruh dunia terinfeksi kusta, menurut Organisasi Kesehatan Dunia, sebagian besar di Afrika dan Asia. Sekitar 200 orang yang didiagnosis dengan penyakit kusta di Amerika Serikat setiap tahun, terutama di Selatan, California, Hawaii, dan beberapa wilayah AS.

Kusta disebabkan oleh jenis tumbuh-lambat dari bakteri yang disebut Mycobacterium leprae (M. leprae). Kusta juga dikenal sebagai penyakit Hansen, setelah ilmuwan yang menemukan M. leprae pada tahun 1873.


Cara Cepat Mengobati Hansen Paling Tepat Dan Aman Adalah Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Untuk mengatasi penyakit Hansen sebaiknya anda memilih obat herbal ace maxs yang sangat tepat untuk anda konsumsi serta sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Anda tak perlu khawatir, jika anda mengalami penyakit Hansen, karena kami di sini telah memberikan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit Hansen yaitu melalui obat herbal ace maxs. Ace maxs ini telah banyak di konsumsi masyarakat, dan memberikan solusi terbai untuk penyembuhan penyakit Hansen yang sangat aman dan tepat untuk di konsumsi serta tanpa efek ketergantungan. Bahan yang ada di dalam ace maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan yang sangat efektip sekali untuk mengatasi penyakit kusta. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan Xathone yang sangat tinggi yang berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Selain itu senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit kusta yang saat ini anda alami.

Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antimikroba yang dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda termasuk bakteri penyebab terjadinya penyakit kusta. Sedangkan senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antioksidan ini dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan.

Bahan ace maxs yang ke dua adalah daun sirsak. daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda. Selain itu daun sirsak yang terdapat di dalam ace maxs ini juga memiliki kemampuan 10.000 kali lebih efektip dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Jadi cara cepat mengobati hansen paling tepat hanya dengan obat herbal ace maxs yang sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Bagi anda yang berminat untuk membeli ace maxs, anda kirim SMS saja seperti contoh berikut ini :


Ingat cantumkan Kode Prdoduk AMK, karena AMK adalah kode produk Ace Maxs yang harus anda catumkan saat mengirim SMS, agar proses pengiriman obat dapat kami proses secara cepat dan mudah

AMK : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 223 557 127

PERHATIAN
Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran Ke No Rekening DI Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK




0 komentar:

Posting Komentar